Business Class Batik Air menawarkan pengalaman menarik bagi Penumpang yang ingin merasakan sensasi naik Business Class. Apa saja yang ditawarkannya? Simak yuk fasilitas yang kita dapat ketika memesan tiket Business Class Batik Air:

1. CHECK IN

Nikmati layanan eksklusif dengan check-in kounter prioritas dimana anda akan ditemani oleh duta Batik Air. Kami akan membantu anda dengan senang hati melalui proses check-in, imigrasi, dan persoalan lainnya.

2. BAGGAGE

Dengan 30kg bagasi pertama bebas biaya, tinggalkan kekhawatiran anda di rumah. Anda tinggal menikmati perjalanan dan penerbangan dengan kami.


3. LOUNGE

Istirahatlah sebelum penerbangan anda di Batik Air Business Class Lounge yang terletak hanya di Boarding Lounge Bandara Soekarno Hatta Terminal 1C dan Bandara Halim Perdanakusuma.

4. SEATING
Nikmatilah tempat duduk dengan luas 45" pitch untuk perjalanan yang lebih nyaman. Hal-hal kecil seperti ini yang membuat perbedaan besar.

5. MEAL
Rasakan pengalaman kuliner 10.000 kaki diatas permukaan, dengan beraneka ragam pilihan santapan sedap dari Tanah Air.

6. IFE

Beragam pilihan dari film, musik, dan permainan terbaru akan menemani anda sepanjang penerbangan. Soket USB juga tersedia untuk anda mengisi batere barang elektronik anda


Gimana? seru kan.. yuk ah naik Businees Class Batik Air dan harganya cukup terjangkau untuk ukuran layanan eksekutif. Ga percaya? Klik langsung aja di sini

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -