Anda yang sedang mencari ide bisnis baik, mempersiapkan masa tua maupun untuk penghasilan tambahan, bisnis tour dan travel adalah salah satu pilihan yang tepat.
Kenapa harus bisnis tour dan travel?
1. Pangsa Pasar Luas dan Market Besar
Indonesia merupakan salah satu Negara di dunia dengan penduduk terbanyak, belum lagi geografis Indonesia terdiri dari pulau - pulau yang terpisah oleh lautan. Seiring pertumbuhan ekonomi di Indonesia, tentunya meningkatkan permintaan akan transportasi baik darat, laut dan udara sebagai sarana pendukung untuk berpindah dari satu daerah ke daerah lain. Di Indonesia juga ada banyak momen-momen perayaan yang mengharuskan orang berpindah secara masif seperti saat perayaan Idul Fitri atau Natal yang menciptakan arus mudik yang besar.
Kebayangkan luas dan besarnya market di BISNIS TRAVEL ???
2. Bisnis Sepanjang Masa
Hampir tiap hari pasti ada orang yang melakukan perpindahan dari satu daerah ke daerah yang lain, baik untuk urusan pekerjaan atau yang lainnya. Terlebih lagi permintaan itu akan meningkat di hari hari khusus, seperti liburan sekolah atau perayaan hari besar keagamaan.
Ada apa dengan bisnis Travel di AZURA???
Karena Setiap User ID sistem yang diberikan oleh AZURA akan aktif untuk selamanya. Bahkan bisa diwariskan ke Anak dan Cucu Anda.
3. Bisa dibuka dimana saja
Dengan adanya system reservasi online dan berkembangnya teknologi saat ini seperti smartphone, sangat memudahkan kita untuk menjalankan bisnis ini. Asal ada handphone + internet, bisnis ini bisa dijalankan di mana saja dan kapan saja.
4. Modal Terjangkau
Selayaknya usaha lainnya tentu memerlukan legalitas usahanya (NPWP, SIUP, WISATA dkk) dan itu biayanya tidak sedikit. Belum lagi Rata-rata deposit per-maskai adalah 10 juta. Kalau ada 10 maskapai, kebayang kan besarnya modal yang harus dikeluarkan, itupun harus ada saldo mengendap di masing masing maskapai sebesar 1 juta rupiah. Wah dari mana uang sebanyak itu?
Tunggu dulu, tenang saja. AZURA Travel sudah mengurus hal itu semua. Anda tinggal jalan (work) jika bergabung dan menjadi mitra kami.
ENAK BUKAN???
AZURA TRAVEL membuka peluang bisnis tour and travel. Bagi Anda yang berminat bisa cek di https://azuratravel.com/ atau menghubungi kami via whatsapp di 082218877741 / 082218877742 (investasi terjangkau dan mudah menjalankannya). Karena dibimbing langsung oleh ahlinya.
Semoga bermanfaat.

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -