Ilustrasi Festival Durian. (Sumber Foto: google)

Apakah kamu pencinta durian ? Jika ya, jangan sampai tidak datang ke Ubertos Ujung Berung Town Square, Bandung. (Beli Tiket Kereta Api Langsung)

Di sana, ada Festival Durian yang menghadirkan varian durian lokal yang bisa kamu beli dan nikmati.
Di antaranya durian dari Bogor, Klaten, Sukabumi, dan lainnya, dengan rentan harga mulai Rp 75.000 sampai Rp 175.000 per kilo.

Selain tersedia beragam durian di 4 stand tenant Durian, juga ada 8 stand tenant lainnya yang menyajikan aneka kuliner.

Sambil menikmati durian dan kuliner lainnya, di even tersebut, kamu bisa menikmati live musik, fun games, serta lomba makan durian tercepat dan lomba belah durian.

Jika ingin mengikuti lomba makan durian tercepat, kamu harus datang lebih awal, karena setiap 15 orang pendaftar pertama dengan biaya 50.000 bisa mengikuti lomba makan durian tercepat, dan sekaligus dapat menikmati dua buah durian.


Adapun dengan ketentuan perlombaan, dalam tenggat empat menit Anda harus harus cepat memakan duah buah durian tersebut secara cepat.

Menarik bukan?
Nah, tunggu apalagi, segera datang saja ke Ubertos, Jalan A H Nasution No Kav 46A Pakemitan Cinambo Kota Bandung.

Di sana Anda akan menemukan 12 stand dari berbagai tenant sponsor, dan 4 stand durian.
Festival Durian ini berlangsung mulai 30 Agustus 2018 sampai 2 September 2018, mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB malam.

"Hari pertama masyarakat antusias, dibandingkan event sebelum-sebelumnya di mall lain," ujar Eris Ediman (24) Marketing event festival durian, saat ditemui Tribun Jabar di Ubertos.

Sumber Berita: Tribunjabar

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -