Foto: Toilet 3D di Bandara Sepinggan Balikpapan (dok Angkasa Pura I)
Balikpapan - Toilet di Bandara Sepinggan Balikpapan kini tampak unik. Toilet tersebut berdesain 3 dimensi dengan tema wisata bahari.

Toilet berkonsep 3 dimensi pertama di bandara di Indonesia bisa ditemukan di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan. Dalam keterangan yang diterima detikTravel, Senin (15/3/2017), toilet tersebut berada di lantai 3 terminal keberangkatan bandara, tepatnya depan Gate 10.

Konsep toilet 3 dimensi ini dihadirkan oleh pengelola bandara, PT Angkasa Pura I (Persero), untuk semakin meningkatkan kenyamanan kepada pengguna jasa Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

"Inovasi ini merupakan salah satu upaya untuk menghadirkan pengalaman baru di bandara, sekaligus sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa," ujar Pujiono, General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.
Foto: (dok Angkasa Pura I)
Di dalam toilet, traveler akan serasa sedang berada di alam terbuka, di pantai dengan pohon kelapa, jembatan kayu, hingga ikan-ikan cantik yang ada bawahnya. Selain itu, efek 3 dimensi juga dibuat di bagian depan toilet. Lantainya di dihias lukisan 3 dimensi yang asyik buat foto-foto.

"Diharapkan pengguna jasa bandara akan semakin merasa nyaman dan tidak merasa bosan ketika berada di bandara," kata Pujiono.
Foto: (dok Angkasa Pura I)

Sumber: detik travel

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -