Sambut Hari Kartini Museum De Mata De Arca Gratiskan Tiket Masuk Bagi Pengunjung Wanita Berkebaya
Jika tak ingin melewatkan momen hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya, manajemen museum De Mata dan De Arca berikan promo khusus gratis tiket masuk untuk pengunjung wanita yang datang ke museum dengan berkebaya pada 21 April ini.
Untuk diketahui, museum De Mata merupakan museum trick eye dengan gambar-gambar tiga dimensi (3D) satu-satunya di kota Yogya.
Museum yang menggunakan Teknologi 3D ini menjadikan gambar yang diambil tampak nyata baik melalui kamera ponsel maupun kamera DSLR.
Sementara museum De Arca merupakan museum patung orang-orang terkenal yang terbuat dari lilin, tokoh nasional hingga tokoh dunia ditampilkan di museum ini.
Marsha Alethea selaku marketing museum De Mata De Arca menerangkan, promo kali ini sebagai wujud apresiasi De Mata dan De Arca untuk para wanita yang telah memperjuangkan hak-haknya.
Ia menambahkan, selain gratis tiket masuk, pengunjung juga gratis foto studio dalam museum serta bisa mendapatkan hadiah berupa goodie bag.
“Promo ini berlaku khusus untuk tanggal 21 April saja,” kata Thea pada Selasa (18/4/2017).
Bagi pengunjung wanita yang tidak berkebaya tak perlu berkecil hati, karena pihak De Mata De Arca juga memberikan promo khusus, yakni gratis satu tiket masuk untuk pembelian dua tiket.
“Jangan sampai terlewatkan karena masih banyak promo lainnya yang bisa didapatkan pengunjung pada hari H nanti,” pungkasnya.
Sumber Foto dan Artikel: Tribun Jogja

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -