deliknews.com
Bojonegoro – Meski Hari Raya Idul Fitri 2014 masih tiga bulan lagi, namun tiket Kereta Api di Stasiun Besar Kereta Api Bojonegoro, Jawa Timur mulai H-10 hingga hari H+10 lebaran sudah ludes terjual. Hal ini dikarenakan sistem penjualan tiket menggunakan sistem online, yang bisa dipesan sembilan puluh hari sebelum keberangkatan.
Kepala Stasiun Besar Kereta Api Bojonegoro, Budi Santoso, mengatakan mulai H-10 atau tanggal 18 Juli hingga hari Lebaran pada tanggal 28 Juli mendatang, semua tiket kereta api semua jurusan sudah habis terjual. Baik kereta api kelas ekonomi, bisnis, maupun kelas eksekutif. “H- 10 hingga hari H sudah terjual semua jurusan,” ujar Budi santoso.
Bahkan tiket yang bisa dipesan secara online tersebut habis dalam waktu satu jam setelah pembukaan. Meski begitu, belum bisa memastikan apakah ada kereta api maupun gerbong tambahan untuk arus mudik lebaran tahun ini.
Budi Santoso memastikan, tidak ada tiket yang dibeli oleh calo, karena sistem penjualan online harus menggunakan identitas masing-masing calon penumpang. “Kami pastikan tidak ada calo,” tegas dia.
Selain itu pihak PT.Kereta Api menghimbau kepada masyarakat agar dapat menggunakan alat transportasi lain untuk mudik Lebaran nanti. “Kami sarankan masyarakat gunakan alat transportasi lain,” tambahnya.
Baca cerita lengkap: deliknews.com

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -