Jakarta - Maskapai Tigerair Mandala kembali mengeluarkan promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin'. Traveler yang tertarik bisa memilih sendiri rute penerbangan yang menarik.

"Tigerair Mandala terus memberikan harga terbaik kepada penumpang setia kami, termasuk dengan promo andalan Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin," ungkap Rio Hascaryo, Head of Marketing Tigerair Mandala dalam rilis kepada detikTravel, Rabu (5/3/2014).

Promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin' ini tersedia untuk rute-rute yang berangkat dari Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta, Palembang, Surabaya dan Singapura.

Untuk penerbangan domestik, rute yang termasuk dalam promo ini antara lain Jakarta-Denpasar mulai dari Rp 399.900 dan Pekanbaru-Jakarta dari Rp 419.900. Traveler asalYogyakarta juga ikut kecipratan promo, yakni untuk rute Yogyakarta-Pekanbaru dari Rp 769.900, Palembang-Yogyakarta dari Rp 635.000, dan banyak lainnya.

Tak hanya rute domestik, promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin' juga berlaku untuk rute mancanegara. Rute tersebut seperti Denpasar-Hongkong mulai dari Rp 1.979.900, Jakarta-Bangkok mulai dari Rp 699.900, Jakarta-Singapura mulai dari Rp 300.000 dan beberapa rute internasional Tigerair Mandala lainnya.
Baca cerita lengkap: travel.detik.com

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -